Friday, April 29, 2016

Inilah 5 Alasan Mengapa Para Suami Lebih Suka Berhubungan Intim

Membaca judul ini Anda mungkin beranggapan bahwa alasannya sudah jelas mengapa suami Anda menyukai hubungan badan, tetapi Anda akan heran mengetahui alasan yang sebenarnya.
  • Dalam masyarakat dan perkawinan pada umumnya orang menyadari bahwa kaum pria menyukai hubungan badan. Mereka menginginkannya dan memerlukannya.
    Tetapi jika hal ini menyangkut suami Anda, apakah motivasinya hanya kebutuhan jasmani dan untuk memuaskan kebutuhan sehari-hari?
    Alasan-alasan berikut mengapa suami Anda menginginkan hubungan badan dengan Anda seringkali mungkin akan membuat Anda heran dan menyadari alasannya.
    Inilah 5 alasan mengapa suami Anda menyukai hubungan jasmani dengan Anda.
  • Alasan #1: Dia menganggap Anda seksi

    Dengan kata lain dia menganggap Anda wanita paling cantik di dunia dan sudah beranggapan begitu sejak hari pertama dia bertemu Anda. Dia merasa sangat beruntung karena mempunyai istri yang dianggapnya luar biasa menarik.Dengan daya tarik ini kemudian muncul hasrat untuk bersikap intim, untuk menghargai kecantikan Anda dengan cara yang dapat dia lakukan.
  • Alasan #2: Dia senang merasa diinginkan

    Seperti Anda, suami Anda juga ingin merasa diinginkan oleh Anda. Maksudnya, dia ingin tahu bahwa Anda juga tertarik kepadanya seperti dia tertarik kepada Anda.
    Dia akan tahu Anda menginginkannya dengan berbagai cara seperti bila Anda berkata betapa tampannya dia, betapa Anda mencintainya, memeluknya dan menciumnya; namun seperti kebanyakan pria, satu-satunya cara dia akan tahu bahwa Anda menginginkannya ialah dengan berhubungan badan dengannya. Suami Anda menganggap bahwa Anda mau berhubungan intim dengannya karena Anda menganggap dia menarik dan benar-benar mencintainya.
  • Alasan #3: Hal itu lebih dari sekedar perbuatan fisik

    Sekali lagi, ini mungkin mengherankan, tetapi karena Anda istrinya dan bukan sembarang wanita lain, seks baginya jauh dari sekedar perbuatan fisik. Bagi dia, seks adalah bercinta, suatu cara untuk menjalin ikatan dengan Anda baik secara fisik maupun perasaan.
    Dia ingin membuat Anda puas seperti dia mendapat kepuasan dari Anda, dan Anda merasa sangat bahagia bila Anda berdua dapat menikmati seks bersama.
  • Alasan #4: Dia lebih menyukai seks sekarang daripada ketika baru menikah

    Kadang-kadang sebagai wanita kita mulai kurang merasa aman semakin lama kita menikah. Kita berpikir, "Masihkah aku menarik?" "Sudah hilangkah daya tarikku?" "Tubuhku sudah berubah, tidak seperti waktu baru menikah... Apakah dia masih menginginkan aku?"
    Kenyataannya dia mungkin menginginkan Anda lebih dari sebelumnya. Ini karena Anda berdua melewatkan cukup banyak waktu bersama mengalami hal-hal yang tidak pernah dialaminya bersama siapa pun. Cintanya tumbuh semakin dalam dan semakin intim; karena itu bercinta dengan Anda kini merupakan pengalaman yang lebih dalam dan intim daripada ketika baru menikah.
  • Alasan #5: Dia mencintai Anda

    Alasan ini dapat ditemukan di antara semua alasan lain; namun tetap saja merupakan alasan yang paling penting dan gamblang.
    Suami Anda menikmati hubungan badan bersama Anda karena dia sangat mencintai Anda dan dia ingin menunjukkan hal itu. Dia memang akan menunjukkannya dengan banyak cara lain, dan keintiman fisik adalah salah satunya. Bagi dia, itulah saatnya bagi Anda berdua saja, saat untuk menjalin ikatan bersama Anda dan memperbarui cinta Anda.
    Apa pun alasannya mengapa kaum pria sangat menyukai hubungan seks, bagi suami Anda, alasan utamanya ialah karena dia dapat melakukannya bersama istrinya yang cantik dan menakjubkan.
    Diterjemahkan dan disadur oleh Irma Shalimar dari artikel asli berjudul "Why your husband enjoys sex the reasons might surprise you" karya Tamsyn Valentine.

Bahan Bangunan Lainnya :

Inilah 5 Alasan Mengapa Para Suami Lebih Suka Berhubungan Intim
4/ 5
Oleh