Saturday, October 10, 2015

Kisah Nyata : Kecantikan Kasir Indomaret Ini Buat Gempar Para Pengguna Sosmed

Kasir cantik itu sudah biasa tapi kalau cantik banget itu baru namanya luar biasa. Dijaman dulu ketika melihat kasih cantik itu biasanya hanya ada di bank - bank saja namun sekarang di sebuah pusat pembelanjaan seperti Indomaret juga sudah mulai ada Kasir - kasir cantik yang cantiknya luar biasa.


Siti Rohmah Kasir Cantik Luar Biasa Indomaret ( Foto @facebook )

Kasir Cantik Indomaret ini memang lagi hits - hitsnya menjadi pembicaraan para pengguna sosmed, salah satu karyawan Indomaret ini menjadi tenar dan banyak dibicarakan para pengguna sosmed setelah beberapa foto dirinya di unggah ke sosial media facebook dan tidak membutuhkan waktu lama 1 menit setelah foto kasir cantik ini diunggah ke facebook langsung mendapatkan 300 like dan ribuan komentar.

Meski terlihat cantik dan putih mulus namun penjaga kasir Indomaret ini merupakan keturunan orang Indonesia asli dan bukan produk dari luar negeri, namanya saja Siti Rohmah, semenjak fotonya menjadi populer di Internet, Wanita yang memiliki akun Instangram bernama Sitinew ini yang tadinya memiliki 174 follower langsung membludak menjadi 7888 dan terus bertambah setiap harinya.

Banyak netizen yang mempertanyakan status Siti Rohmah, memang tidak heran jika kecantikan Siti Rohmah ini bisa menjadi magnet tersendiri untuk para lelaki untuk berharap bisa dekat atau bisa menjadi kekasihnya.

Mau tau lebih banyak seperti apa Foto - Foto Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret yang membuat heboh ini :) Silahkan cek foto - fotonya di bawah.

Bahan Bangunan Lainnya :

Kisah Nyata : Kecantikan Kasir Indomaret Ini Buat Gempar Para Pengguna Sosmed
4/ 5
Oleh