Sunday, January 3, 2016

Cara Mengatasi Keadaan Dimana Suami “3j4kul4si d1n1”

Cara Mengatasi Keadaan Dimana Suami “3j4kul4si d1n1” - Berhubungan sering kali cepat selesai untuk suami. Berbeda dengan suami, sedangkan istri mempunyai waktu yang panjang ketika akan mencapai puncaknya. Dan hubungan yang selesai bagi suami, dalam waktu singkat, dalam medis disebut dengan “3j4kul4si d1n1”, mungkin sangat menggangu pasangan suami istri.

Bagaimana Cara Mengatasi Keadaan Dimana Suami Cepat Selesai
Jika suami mengalami hal ini akan mengakibatkan hubungan berlangsung tidak harmonis. Ketidakharmonisan ini bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Suami yang mengalami hal ini merasa tidak puas karena hubungan yang berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.


Walaupun dapat mencapai puncak, suami yang mengalami hal ini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan badaniah kepada istri. Apalagi jika istri mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita—walau sebenarnya tampaknya agak jarang para ummahat mempermasalahkan hal ini.

Suami yang mengalami hal ini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi d15fungs1 3r3ks1. Istri tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami d1sfungs1 s3ksu4l seperti hilangnya gairah hubungan.

Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan keadaan dimana suami cepat selesai. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami d15fungs1 3r3ks1.

Istri yang mempunyai suami mengalami hal ini pada umumnya tidak dapat mencapai 0rg4sm3 karena hubungan segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan enggan setiap akan melakukan hubungan hubungan. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan s3ksu4l dan d1sp4r3un14 (rasa nyeri yang terjadi saat berhubungan).

Cara Mengatasi Masalah Suami Cepat Selesai Secara Alami :

1. Mainkan pikiran. Teknik ini dimaksudkan ketika berhubungan, Anda jangan terlalu fokus, coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua. Dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi hal ini. Tapi satu hal yang pasti, jangan memikirkan yang tidak-tidak pula, semuanya harus berada dalam koridor syari’at.

2. Bersikaplah tenang dan rileks jangan terburu-buru. Salah satu penyebab suami cepat selesai misalnya, terlalu bernafsu, atau—semoga bukan—takut jika istri hamil, dan lainnya.

3. Ketika merasa mencapai puncak, berhentilah berhubungan. Tahan dan tenang sejenak, atur nafas sehingga terkontrol. Setelah tenang, lanjutkan hubungan kembali. Allahu alam. [] (islampos)



Bahan Bangunan Lainnya :

Cara Mengatasi Keadaan Dimana Suami “3j4kul4si d1n1”
4/ 5
Oleh