Tuesday, January 19, 2016

Cara sehat : KH Abdul Aziz Manshur " Ngaji Menjadi Obat disaat Aku Sakit "

Ngaji Menjadi Obat disaat Aku Sakit
 
  KangSoal.Blogspot.co.id - Romo Kyai Abdul Aziz Manshur adalah sosok kyai yang sabar, telaten dan istiqomah. 

Meskipun dalam keadaan sakit beliau tetap istiqomah mengaji (mengajar santri kitab2 agama). Suatu ketika beliau di tegur oleh Bu Nyai agar beristirahat, tidak usah mengaji dulu, mengingat kondisinya yang sedang tidak enak badan. Romo Kyai dawuh :"Ngaji kuwi malah dadi tombo... kapan aku loro, tak gawe ngaji malah cepet waras".
(Ngaji justru menjadi obat, kalau badanku terasa sakit, kemudian aku gunakan untuk ngaji... malah cepat sembuh).
 

Bahan Bangunan Lainnya :

Cara sehat : KH Abdul Aziz Manshur " Ngaji Menjadi Obat disaat Aku Sakit "
4/ 5
Oleh