Saturday, January 9, 2016

Cara sederhana untuk memanjakan suami

Cara sederhana untuk memanjakan suami 

Cara sederhana untuk memanjakan suami - Tambahkan ekstra kasih ke dalam pernikahan Anda dengan memberi kejutan kepada suami Anda dengan hal-hal kecil yang memberi dampak besar.

  •  Anda mudah terperangkap dalam rutinitas kehidupan Anda. Anda sudah terbiasa dengan segala sesuatu yang dibutuhkan selesai dikerjakan sehingga lupa melakukan hal-hal kecil yang membuat pernikahan Anda istimewa. Berikut adalah beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan sepanjang hari untuk memperlihatkan kepada suami Anda betapa penting dia bagi Anda.
  • 1. Lakukan manikur dan pedikur untuknya

    Suami saya selalu merawat kuku jari tangannya, tetapi sekali-kali, saya mengeluarkan peralatan saya dan melakukan perawatan manikur dan pedikur untuknya. Dia sebenarnya sangat menikmati dimanjakan seperti itu, meskipun saya kira dia belum pernah mengakuinya. Di samping memotong dan menghaluskan kuku-kuku suami, saya juga mengoleskan losion pada tangan dan kakinya dan memijatnya pula.
  • 2. Menulis pesan

    Setiap hari, ketika saya menyiapkan makan siang suami, saya masukkan sebuah kutipan kata-kata bijak. Ini dimulai selama seminggu ketika suami saya sedang ada masalah. Saya kira beberapa kutipan yang mengilhami tersebut tidak hanya akan memberinya sedikit motivasi tetapi juga membuatnya sadar bahwa saya memahami dia dan masalah yang dihadapinya. Saya tidak berencana terus menerus menyisipkan kutipan tersebut setelah minggu pertama, tetapi ketika dia memberitahu saya betapa penting kutipan-kutipan tersebut baginya, dan dia mengharapkan dapat membacanya setiap hari, saya lanjutkan melakukannya. Catatan tersebut sederhana dan mudah, tetapi sangat berarti.
  • 3. Pijat kepala

    Pijat adalah cara hebat untuk membantu seorang suami relaks dan bugar kembali, tetapi saya akan mengakui bahwa saya adalah 'juru pijat' yang paling buruk di dunia. Saya bukan penggemar untuk urusan pijat memijat, dan saya kira orang lain tidak akan menikmati pijatan saya. Pijat kepala adalah mudah. Apa yang harus Anda lakukan adalah membiarkan jari-jari Anda bergerak di antara rambutnya sewaktu dia duduk di sebelah Anda. Jika pijat seluruh tubuh bukan 'keahlian' Anda, cobalah pijat kepala.
  • 4. Menonton film yang ingin ditonton suami

    Suami saya selalu manikmati film yang saya pilih, tetapi saya tidak dapat menikmati film yang ingin dia tonton. Beberapa film pilihannya bukan hiburan baik menurut saya, dan saya tidak tahan membuang waktu selama satu setengah jam hidup saya menyaksikan sesuatu yang buruk. Tetapi sekali-kali, saya membiarkan suami saya memilih dan saya tidak mengucapkan kata negatif selama menonton. Itu sangat berarti buat suami saya kalau seorang isteri bersedia mengorbankan waktunya melakukan sesuatu yang dinikmatinya.
  • 5. Jangan mengeluh

    Ketika suami pulang dari kerja, apakah Anda cenderung untuk membacakan daftar panjang masalah yang Anda hadapi sepanjang hari? Itu mungkin melegakan Anda, tetapi kebiasaan tersebut dapat membosankan dan membuat suami Anda stres. Pastikan bahwa, sekali-kali, biarkan suami Anda duduk dan santai di rumah tanpa mendengarkan keluhan panjang tentang hari-hari buruk Anda. Daripada mengeluh, biarkan suami Anda menikmati ucapan 'halo' tanpa dia tahu detail yang sedang terjadi.
  • 6. Lakukan salah satu "pekerjaannya"

    Apakah suami Anda bertanggung jawab membuang sampah, mencuci mobil atau membersihkan kamar mandi? Satu hari, ketika tak diduganya, lakukan pekerjaan tersebut untuknya. Jangan biarkan dia melakukannya. Biarkan dia menyadarinya. Dia akan menghargai ketika disadarinya bahwa dia tidak lagi harus membersihkan toilet minggu itu.
  • 7. Beri kejutan di tempat kerja

    Jika pekerjaan suami membiarkan Anda mengunjunginya, lakukanlah. Jangan terlalu sering, tetapi sekali-kali, mampirlah dan sapa dia. Biarkan dia memperlihatkan kantornya kepada anak-anak dan menggunakan sedikit waktu dengan Anda. Tidak ada yang menyegarkan suasana kerja dia daripada sebuah kunjungan dari orang-orang yang paling dikasihinya.
  • 8. Beri dia sesuatu --- sekadarnya

    Apakah Anda hanya memberi hadiah pada ulang tahun, Natal dan peristiwa istimewa? Jika demikian, beri suami Anda sesuatu pada hari yang tak terduga. Sekadarnya. Sebuah dasi baru, sebuah CD, sebuah video game … sesuatu yang tidak mahal --- sesuatu yang kecil untuk memperlihatkan bahwa Anda memperhatikan.
  • 9. Belajar melakukan sesuatu yang disukainya

    Apakah suami Anda memiliki kegemaran olahraga atau permainan yang bukan merupakan minat Anda? Gunakan sedikit waktu Anda untuk belajar tentang salah satu dari kegemarannya dan berikan kejutan untuknya, atau minta dia untuk mengajarkan sesuatu kepada Anda. Selalu baik bila dapat melakukan bersama sebagai pasangan suami isteri, dan hal tersebut akan memperlihatkan kepada suami Anda bahwa Anda bersedia melakukan sesuatu yang disukainya.
  • 10. Sediakan waktu khusus

    Jika Anda memiliki anak-anak, sebuah pekerjaan penuh waktu atau jenis kehidupan umum lainnya, maka akan sulit menyediakan waktu untuk suami. Sediakan waktu setiap hari hanya untuk dia sebagai sebuah prioritas. Bahkan kalau itu hanya 10 menit, buatlah waktu khusus bersama suami untuk mengingatkan dia betapa pentingnya dia bagi Anda.
    Perhatikan hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan buat suami. Apalagi, itu sekadar hal kecil yang paling kita ingat.

    Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Effian Kadarusman dari artikel asli "10 little gestures to pamper your hubby" karya Megan Shauri.

Bahan Bangunan Lainnya :

Cara sederhana untuk memanjakan suami
4/ 5
Oleh