Sunday, December 27, 2015

Cara Cantik Alami


Cara Cantik Alami - Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah yang cantik, tentunya semua wanita ingin terlihat cantik. Cantik yang alami adalah cantik tidak hanya kelihatan di luar saja tetapi juga dapat terlihat di dalam diri seorang wanita. Apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan kecantikan yang alami itu? Berikut adalah 11 triknya.
  • 1. Wajah penuh senyum

    Senyuman memiliki arti yang banyak bagi orang yang melihatnya. Orang-orang akan menilai Anda sebagai orang yang ramah, baik atau menarik. Ingatlah kata orang bijak hadapilah tantangan atau keadaan yang ada dengan senyuman. Jendela batin seseorang akan terlihat dari senyuman yang membantunya untuk melakukan yang terbaik.
  • 2. Selalu berpikir positif

    Kecantikan lahiriah tak cukup bila tidak memancarkan batiniahnya. Jalani kehidupan dengan selalu berpikir positif tentang diri Anda walaupun ada banyak persoalan yang harus dihadapi. Bila hanya berpikir negatif tidak banyak membantu malah meracuni pikiran Anda. Tekadkan diri Anda untuk selalu berpikir positif tentang diri Anda agar tercermin di wajah Anda sehingga Anda akan merasa percaya diri.
  • 3. Penuh kasih terhadap sesama

    Selalu tampilkan aura wajah penuh kasih terhadap sesama yang mencerminkan kecantikan batiniah seseorang. Jangan ragu untuk memberikan salam selamat atau kata-kata yang penuh hormat terhadap orang yang Anda temui setiap hari karena tutur kata yang lembut akan mencerminkan kecantikan pribadi dari dalam.
  • 4. Senang dengan kegiatan olahraga

    Mengikuti kegiatan senam kesegaran jasmani bersama teman-teman di lingkungan atau dengan jalan sehat yang rutin akan membuat tubuh akan selalu terasa sehat. Sinar matahari pada pukul 8-9 pagi baik untuk kesehatan rambut juga untuk kesehatan tulang Anda. Cantik alami dengan tubuh yang bugar dan kulit sehat akan terpancar dalam diri Anda.
  • 5. Mempercantik diri dengan merias wajah dan penampilan

    Tidak ada salahnya belajar merias wajah dengan para pramuniaga penjual kosmetik. Mereka akan memberikan cara yang sesuai dengan bentuk wajah Anda sehingga akan terlihat cantik. Tak lupa pilih kosmetik seperti bedak, lipstick yang sesuai dengan warna kulit Anda. Bila belajar sendiri jangan takut untuk bereksperimen dengan wajah sehingga akhirnya Anda bisa merias wajah dengan baik. Untuk penampilan pilihlah pakaian yang cocok dan sesuai dengan tubuh Anda, jangan memaksakan diri untuk mengikuti mode. Pilihlah pakaian yang benar akan menampilkan kecantikan alami Anda.
  • 7. Berikan penilaian diri sendiri secara tertulis

    Tuliskan di secarik kertas penilaian Anda untuk diri sendiri dari ujung kaki ujung rambut dari kelebihan sampai kekurangan atau ketidaksempurnaan. Untuk menulis kekurangan, Anda dapat meminta bantuan dengan menanyakan pendapat atau masukan dari keluarga dan teman-teman terdekat Anda. Dengan menilai penampilan diri sendiri Anda siap tampil dan menerima pribadi seperti apa adanya.
  • 8. Perlu untuk memanjakan diri

    Tidak ada salahnya merawat diri Anda dengan menggunakan masker wajah juga luluran dengan pijatan yang membuat kesegaran bagi tubuh dan penampilan Anda. Bila ada cukup uang beri kesegaran bagi kaki dan tangan dengan pergi ke salon untuk manicure dan pedicure. Anda akan tampil lebih cantik dari atas hingga bawah.
  • 9. Memiliki rasa percaya diri

    Ingatkan diri Anda bahwa tidak ada satupun yang sempurna di dunia ini. Katakan pada diri Anda bahwa saya sudah cukup cantik karena itu saya bahagia. Milikilah rasa percaya diri sangatlah perlu agar bisa mencerminkan kecantikan alami yang Anda miliki.
  • 10. Senantiasa membuat perubahan hati

    Biasanya Anda akan merasa cantik dan enak hati bila dikelilingi dengan hal-hal yang positif dan menyenangkan. Tetapi bila terjadi persoalan di dalam kehidupan dan Anda merasa tidak nyaman segera cari kegiatan dengan mendengarkan musik yang lembut ataupun keluar mencari hiburan untuk menenangkan hati.
  • 11. Berjalan tegak dan menatap ke depan dengan pasti

    Hilangkan perasaan rendah diri dengan menegakkan kepala dan menatap lurus ke depan. Sering beri kesempatan postur tubuh Anda ditegakkan dengan menarik nafas dalam-dalam tiga kali. Tarik kedua bahu ke belakang sambal mengangkat dagu. Tubuh direnggangkan memanjang. Bayangkan tulang belakang Anda membentuk lurus, saling bertumpu satu sama lain. Latihan sederhana ini akan membuat Anda merasa semakin percaya diri.

Bahan Bangunan Lainnya :

Cara Cantik Alami
4/ 5
Oleh