Wednesday, February 24, 2016

Inilah 7 alasan wanita ingin meninggalkan pria yang pernah dicintainya

Kangsoal.Blogspot.co.id Inilah 7 alasan wanita ingin meninggalkan pria yang pernah dicintainya - Memiliki kekasih yang tidak bermoral adalah sebuah dukacita bagi seorang wanita, bahkan hal ini bisa menjadi aib besar untuk seluruh anggota keluarga.
  • Seringkali kita berpikir bagaimana bisa seseorang yang pernah saling mencintai tiba-tiba memutuskan untuk berpisah, meskipun terdengar aneh tapi hal ini nyata dan terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita. Setiap permasalahan dalam sebuah hubungan pasti ada penyebabnya. Namun, dari sudut pandang wanita apa sebetulnya yang melatarbelakangi hingga keinginan untuk berpisah tersebut muncul? Dikutip dari beberapa sumber, sedikitnya ada sekitar 10 alasan utama mengapa seorang wanita tiba-tiba ingin meninggalkan pria yang pernah dicintainya, antara lain:
  • Perasaan cinta yang telah memudar

    Rasa cinta yang telah memudar menjadi faktor utama mengapa seorang wanita ingin segera mengakhiri hubungan dengan pria yang pernah dicintainya. Alasannya pun beragam, mulai dari si wanita telah memiliki kekasih baru, hingga karena sudah tidak lagi merasakan kecocokan satu sama lain.
  • Faktor ekonomi

    Kadang wanita mampu melihat dengan realita bahwa faktor ekonomi menjadi penentu utama kebahagiaan seseorang. Berdasarkan catatan dari Kementerian Agama pada tahun 2013, sekitar 60 persen angka perceraian yang terjadi di indonesia rata-rata diakibatkan oleh faktor ekonomi, di mana sisanya adalah akibat perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.
  • Si pria tidak pandai menyelesaikan masalah

    Umumnya setiap wanita berharap bisa memiliki pasangan hidup yang dewasa dalam usia, pemikiran serta tingkah laku agar setiap permasalahan yang kelak dihadapi mampu diselesaikan dengan baik. Nyatanya, tidak setiap pria memiliki karakter demikian, justru ada banyak yang tidak mampu menyelesaikan masalah sehingga perkara kecil justru menjadi besar dan akhirnya semakin sulit untuk diselesaikan.
  • Si wanita lelah berpura-pura dirinya baik-baik saja

    Sering "makan hati" itu mungkin gambaran yang cocok bagi seorang wanita yang dalam kehidupan percintaannya penuh dengan kepuraan-puraan. Dalam kehidupan pernikahan laki-laki memang bertugas menjadi kepala rumah tangga, tetapi kalau terlalu mengatur bahkan sampai tega melakukan kekerasan fisik, maka sekuat apa pun wanita lama-kelamaan pasti tidak akan tahan dan ingin segera meninggalkannya.
  • Akhlak si pria

    Memiliki kekasih yang tidak bermoral adalah sebuah dukacita bagi seorang wanita, bahkan hal ini bisa menjadi aib besar untuk seluruh anggota keluarga. Tidak ada hal yang bisa dibanggakan dari karakter pria demikian. Oleh karena itu, segera mengakhiri hubungan adalah satu-satunya jalan terbaik agar masa depan serta harga diri bisa diselamatkan.
  • Dijodohkan dengan laki-laki lain pilihan orangtua

    Kadang perpisahan terjadi bukan disebabkan oleh kesalahan pihak pria, tetapi ada intervensi dari orangtua pihak wanita yang telah menjodohkan putrinya dengan laki-laki lain yang menurut mereka lebih baik. Jadi jangan heran, memang masih ada beberapa wanita dengan karakter demikian, sebab mereka khawatir dianggap sebagai anak durhaka yang tidak tahu balas budi.
  • Ingin melanjutkan studi dan karier

    Beberapa wanita menganggap bahwa kesempatan untuk mewujudkan cita-citanya hanya berlangsung satu kali. Oleh karena itu, ketika ada kesempatan mereka tidak akan menyia-nyiakannya seperti melanjutkan sekolah ke luar negeri atau mematuhi peraturan tempat kerja yang melarang menikah demi peningkatan karier.
    Sebagai laki-laki, jika Anda mengahadapi hal semacam ini jangan terburu-buru berprasangka negatif, tetapi cobalah menginstropeksi diri jika masih ingin mempertahankan hubungan dengannya. Semoga dengan cara demikian hubungan Anda berdua bisa dipertahankan dan pulih kembali seperti sedia kala.

Bahan Bangunan Lainnya :

Inilah 7 alasan wanita ingin meninggalkan pria yang pernah dicintainya
4/ 5
Oleh