Monday, February 8, 2016

Pesan Mutiara Gus Ghofur : " Jangan sampai Menyakiti siapapun "

 Jangan sampai menyakiti siapapun
 Jangan sampai menyakiti siapapun  - Gus Ghofur seorang pemuda yang ahli bersholawat, vokalis Ahbabul Mustofa, yang mempunai senyum manis yang ngangeni penuh kasih sayang kepada sesama. Beliau menyampaikan pesan sebagai berikut :


Inlah pesan Gus Ghofur :
Alloh SWT menyayagi mahkluk yang menyanyangi mahkluk lainnya.
Manusia tidak ada yang sempur , karena manusi tempat lupa dan salah. mansia diberi akal dan budi untuk mengevalasi diri sehingga bisa  mengetahui kesalahannya dan memperbaiki diri untuk mengpapai ridho Ilahi.

jika orang suci memiliki masa lalu, maka seorang pendosa pun berhak atas masa depan.
orang suci memiliki masa lalu yang sungguh hebat dalam tirakatnya , tholabul ilmi, dan prihatinnya. karena perjuanganya  panjang dan istiqomahnya Alloh mengankat derajatnya sehingga menjadi orang yang mulia. sedangakan orang yang mempunyai dosa sangat banyak bagaikan buih lautan Alloh masih membuka pintu taubat untuknya jika mau memanfaatkan kesempatan untuk bertaubat maka masa dosa dosa itu akan diampuni oleh Alloh SWT dan masa depan haknya untuk mendapatkan keridhoaannya dan tidak dipungkiri apabila bisa istiqomah menjalan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya bisa menjadi orang suci yang mulia.

Orang lain boleh menyakiti kita, tapi jangan sampai kita menyakiti siapapun. Apa lagi membalas menyakiti orang yg menyakiti kita. Doakan saja,maka kita bahagia, insyaAllah...

Untuk anda yang ingin tentram hidupnya, keluarga berkah dan mudah rezeki  bacalah pesan berikut ini :
Pesan Mutiara Gus Ghofur : " Cara Menentramkan Hidup " 
Cara Agar Keluarga Berkah dan Mudah Rezeki ( Pesan KH Maimoen Zubair )

Bahan Bangunan Lainnya :

Pesan Mutiara Gus Ghofur : " Jangan sampai Menyakiti siapapun "
4/ 5
Oleh