Sunday, February 21, 2016

Subhanalloh Anak ini Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran Meski Ibunya Seorang Pendeta

  KangSoal.Blogspot.co.id - Subhanalloh  Anak ini Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran Meski Ibunya Seorang Pendeta-  Hidayah merukan murni hak Allah. hidayah hadir tidak bisa dipaksa , Sebagai manusia kita wajib untuk menjemputnya. Alloh memberi hidayah kepada  Jafar. ia salah satu anak yang mendapat hidayah dari Allah. Anak muda ini mendapat hidayah masuk Islam. Padahal Ibunya seorang pendeta lulusan Sekolah Ortodoks Yerussalem. Palestina.
jafar
Jafar, foto by: bersamadakwah.net
Ia memiliki koleksi kitab injil tahun 1958. Ia rajin membaca, mengoleksi buku, mengkaji kitab. Kelas 1-6 SD mengkaji khusus kitab oleh pendeta dan ibunya sendiri. Ia sangat fasih menjelaskan ajaran tentang Trinitas, lengkap dengan ayat-ayatnya.

Sekarang, ia menjadi penghafal Al Quran. Tiga tahun terakhir ia fokus mengkaji Al-Qur’an. Hafalannya sekarang sudah 20 juz. Ia tetap Cinta ibunya. Ia berasal dari Makale, Tana Toraja. Anak berparas ganteng itu sekarang sekolah di Sekolah Penghafal Darul Istiqamah, Macopa, Maros.

Kabar baik tersebut diunggah di media sosial oleh akun bernama Ismawan as. Terang saja, kabar itu membuat pengguna media maya ikut bersuara.

“Cara berdakwah beliau juga sudah sangat baik.. selalu menjadi inspirasi bagi santri lain,” kata Andi Tenri Ewa.

“Subhanallah. Wah hebat dan salut walau tidak lagi seiman dengan ibunya masih tetap menghargainya,” ucap Anita Ruhama(bersama dakwahnet)

Bahan Bangunan Lainnya :

Subhanalloh Anak ini Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran Meski Ibunya Seorang Pendeta
4/ 5
Oleh