Thursday, February 4, 2016

Pesan Mutiara Gus Ghofur : " Cara Menentramkan Hidup "

Kangsoal.blogspot.co.id -  Gus Ghofur seorang pemuda yang ahli bersholawat, vokalis Ahbabul Mustofa, penuh kasih sayang kepada sesama. suatu hari ada orang bertanyakan keadaanya,  ia merasa bosan dengan kehidupannya ,saya ngerasa bosen dengan hidup saya yang gini-giniiii terus, ini jawaban beliau :
 


Besi Bekas

Suatu hari Seorang laki2 penjual besi bekas bertanya kpd seorang ustadz...
"Ustadz,..kenapa yaa kok saya ngerasa bosen dengan hidup saya yang gini-giniiii terus, hambar, ga ada variasinya, ga ada nikmatnya Bosen saya ustadz,, Pengen bahagia tapi kok sulit ya?".

Sang ustadz pun menjawab :
"Owh,,, Mungkin saat ini Allah juga lagi bosen sama abaang."
"Alloh bosen sama saya? Maksudnya gimana pak ustadz?" tanya si tukang besi kembali...

Ustadz menjelaskan :
"Mungkin Allah capek nyari abang ga pernah ketemu-ketemu.
Dicari diantara ahli dhuha, abang ga ada.
Di Cari Diantara ahli tahajjud juga ga ada.
Di Cari Diantara ahli puasa sunnah, juga ga ada.
Di Cari Diantara ahli sedekah, juga ga keliatan.
Di Cari Diantara ahli Qur'an, situu juga ga ada di sana.
Di Cari Diantara ahli umroh, niat pun situu blm punya.
Di Cari Diantara orang-orang Yang khusyuk sholatnya, situu juga ga ada.
Di Cari Di antara ahli sholawat pun kaga ada.
Di Cari Diantara yang menuntut ilmu apalagi.
Trus Allah mesti nyari abang kemana lagi,,,?
 
Laluu...

Menangis lah situkang besi tersebut sambil mengusap air mata nya, dia beristigfar.
Segeralah kembali kepada Allah, mendekatlah kepada Allah.
Hanya Allah satu-satunya yang bisa menenteramkan hidup kita.

Baca Juga : Pesan Mutiara Gus Ghofur " 5 hal Untuk Bekal Kehidupan menuju Kesuksesan 
 
Semoga Bermanfaat:)

Bahan Bangunan Lainnya :

Pesan Mutiara Gus Ghofur : " Cara Menentramkan Hidup "
4/ 5
Oleh